Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Seon Ho Resmi Batal Main Film Bareng YoonA SNSD dan Youn Yuh Jung

20 Oktober 2021 13:08 | 886 hits

DREAMERS.ID - Dampak skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan oleh Kim Seon Ho tidak main-main. Sejumlah proyek yang sudah dan akan dikerjakannya perlahan mundur, termasuk tiga film terbaru yang telah dikonfirmasi akan dibintanginya.

Pada 20 Oktober, perwakilan dari film 2 O'Clock Date yang sebelumnya mengumumkan Kim Seon Ho dan YoonA SNSD sebagai pemain utama mengabarkan jika aktor tersebut keluar dari proyek menyusul skandal kehidupan pribadinya.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk mulai syuting beberapa bulan mendatang sekitar pada bulan Maret 2022. Sehingga masih ada waktu bagi tim produksi untuk mengcasting ulang aktor utama.

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

Kemudian JK Film selaku rumah produksi yang menangani film Dog Days mengumumkan bahwa Kim Seon Ho batal jadi pemainnya. Film yang juga dibintangi oleh Youn Yuh Jung ini dijadwalkan mulai syuting pada bulan Desember. Untuk itu, tim akan segera mencari aktor baru.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga sebelumnya telah dikonfirmasi membintangi film Tristes Tropiques. Tim produksi film tersebut kabarnya langsung menggelar pertemuan guna memutuskan langkah cepat dan tepat, karena syuting akan dijalankan akhir bulan November.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio