Dreamland
>
Film
>
Article

Jun So Min dan Park Sung Hoon Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Spesial KBS

19 Oktober 2021 15:15 | 1116 hits

DREAMERS.ID - Drama spesial KBS 2021 akhirnya membagikan foto teaser terbaru untuk karakter yang diperankan oleh Jun So Min dan Park Sung Hoon. Drama spesial KBS sendiri merupakan kumpulan drama pendek tahunan yang masing-masing terdiri dari satu atau dua episode.

Dalam foto teaser tersebut, Hwang Joo Eun (Jun So Min) dan Go Tae Hoon (Park Sung Hoon) saling menatap dengan dingin, tetapi mereka merasakan emosi yang berbeda. Mata Hwang Joo Eun agak kosong, sedangkan mata Go Tae Hoon tajam dan sensitif.

Potongan adegan tersebut pun mengisyaratkan akan ada lebih banyak konflik dalam hubungan mereka yang sudah berbatu. Pada salah satu foto, Hwang Joo Eun sedang berbicara dengan seorang anak kecil sambil memeluk tubuh AI yang didandani seperti bayi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dia melihat seorang anak yang seumuran dengan mendiang putrinya dan menatapnya dengan cemas dan putus asa. Sedangkan Go Tae Hoon sepertinya sudah menyerah dengan perilaku istrinya yang sudah tidak normal. Drama ini akan menggambarkan bagaimana sebuah tragedi dapat menghancurkan sebuah keluarga.

Hee Soo sendiri merupakan drama yang akan menceritakan kisah pasangan suami istri yang berduka karena kehilangan putri kecil mereka dan apa yang terjadi ketika mereka berjuang untuk mengatasi kematiannya.

Drama ini juga akan dirilis kembali dalam bentuk film thriller sci-fi dengan gaya film layar lebar. ‘Hee Soo’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 22 Oktober mednatang pukul 23:25 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio