Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ahn Hyo Seop Bertemu Diam-Diam Dengan Kim Yoo Jung, Ada Apa?

18 Oktober 2021 13:30 | 495 hits

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya dari Lovers of the Red Sky, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) menyetujui permintaan Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) yang haus kekuasaan untuk mentransfer Mawang ke tubuhnya. Hal ini membuat penonton penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dalam episode drama mendatang, meskipun diawasi ketat di rumah Pangeran Joohyang, Ha Ram berhasil menyelinap keluar untuk bertemu secara rahasia dengan Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) menjelang upacara penyegelan.

Foto teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan Ha Ram dan Cheon Gi yang sedang berdiskusi mengenai upacara penyegelan. Ha Ram juga tampak terkejut setelah mendengar perkataan Cheon Gi, semakin membuat penonton ingin tahu apa yang sebenarnya mereka bicarakan.

Baca juga: Ong Seong Woo Dapat Tawaran Peran Detektif di Drama Baru OCN

Sementara itu, Cheon Gi tidak bisa menyembunyikan betapa khawatirnya dia karena Ha Ram tinggal bersama Pangeran Joohyang yang licik  dan dapat melakukan apa pun untuk mendapatkan kekuasaan.

Produser ‘Lovers of the Red Sky’ berkomentar, “Ada alasan mengapa mereka berdua bertemu secara mendesak dan diam-diam. Pertemuan ini akan mempengaruhi upacara penyegelan dengan cara yang penting.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio