Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Bagian Terbaik Drama Yumi's Cells Favorit Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

18 Oktober 2021 11:15 | 554 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN Yumi's Cells sudah memasuki pertengahan cerita, di mana kehidupan percintaan Yumi terus berkembang. Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama berbagi bagian paling favoritnya.

Kim Go Eun sendiri dipuji karena penggambarannya yang detail dari sosok Yumi. Aktris itu berbagi, “Karena ini adalah drama yang berhubungan dengan cerita Yumi, jumlah adegan yang banyak untuk difilmkan agak sulit, tapi aku senang itu memungkinkanku untuk menghabiskan lebih banyak waktu di lokasi syuting sebagai Yumi."

"Sebuah kasih sayang yang mendalam untuk drama dan karakter telah tumbuh dalam diri saya. Ini adalah salah satu bagian dari pembuatan film yang paling saya senangi dan paling saya banggakan," paparnya.

Kim Go Eun juga mengungkapkan cintanya pada sel-sel dalam drama. Sebagai adegan favoritnya, ia memilih sel Ganggangsullae (tarian tradisional Korea di mana orang-orang berkumpul dalam lingkaran, berpegangan tangan, dan berputar berlawanan arah jarum jam).

Dia menjelaskan, “Ketika Yumi dalam suasana hati yang baik, sel-sel berpegangan tangan dan berputar-putar seperti sedang melakukan Ganggangsullae, dan itu sangat indah dan imut.”

Lalu mengatakan, “Dalam sisa kisah cinta Yumi dan Woong, berbagai insiden kecil dan besar yang terjadi dalam hubungan romantis akan terungkap. Anda akan dapat bersenang-senang menonton saat Anda lebih bersimpati dan menangis dan tertawa bersama kami. Tolong dukung dan cintai Yumi sampai akhir.”

Baca juga: Shin Ye Eun Dipastikan Bintangi Drama Yumi's Cells Season 2, Jadi Apa?

Ahn Bo Hyun juga dipuji karena sangat mirip dengan Goo Woong. Ia bagaikan sosok Goo Woong yang langsung keluar dari webtoon. Di atas segalanya, chemistry realistis dan manisnya dengan Kim Go Eun pun luar biasa.

Aktor tersebut mengungkapkan, “Saya memiliki beberapa kekhawatiran dan kekhawatiran tentang pembuatan karakter terutama karena webtoon aslinya sangat disukai, tetapi proses menjadi Goo Woong sangat menyenangkan.”

Dia mengenang, “Saya ingat ketika staf di lokasi syuting bertindak sebagai sel. Tawa tidak pernah berhenti di lokasi syuting. Saya pikir setiap momen yang dibuat oleh para aktor dan staf dengan berdiskusi bersama dan saling menyemangati akan tetap menjadi kenangan yang baik.”

Animasi sel yang menambah keajaiban drama, juga menjadi topik yang menarik bagi para aktor yang tidak tahu bagaimana sel akan berubah sampai drama ditayangkan. Itu juga yang menjadi salah satu daya tarik penonton.

Ahn Bo Hyun berbagi, “Setelah melihat mereka dalam drama, saya sangat terkesan dengan bagaimana mereka digambarkan dalam kualitas yang jauh lebih tinggi dari yang saya harapkan, dengan sangat detail. Saya pikir kepribadian setiap sel yang berbeda memperkaya drama Yumi's Cells.”

Mengakhiri komentarnya, Ahn Bo Hyun berkata, “Beberapa penonton mungkin sudah mengetahui cerita dari webtoon, tetapi masih banyak lagi yang bisa dinikmati dalam drama secara eksklusif, jadi tolong terus bersimpati dengan Yumi's Cells dan jadilah disembuhkan olehnya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio