Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Jae dan Park Gyu Young Kembali Bersitegang di Episode Terbaru 'Dali and Cocky Prince'

06 Oktober 2021 12:00 | 462 hits

DREAMERS.ID - Drama Rabu-Kamis KBS 2TV ‘Dali and Cocky Prince’ telah merilis potongan gambar baru yang memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan terjadi antara Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dal Li (Park Gyu Young) dalam episode mendatang!

Sebelumnya di episode 4, Kim Dal Li mengumumkan sistem manajemen sementara untuk Galeri Seni Cheongsong, dan dia berkonfrontasi dengan Jin Mu Hak tentang manajemen galeri seni setelah Jin Mu Hak mengangkat dirinya sendiri sebagai direktur.

Dalam episode mendatang, Jin Mu Hak akan mencoba mengubah Galeri Seni Cheongsong menjadi galeri seni yang menghasilkan uang dan mengungkapkan rencana untuk menyelamatkannya, menyebabkan keduanya berhadapan sekali lagi.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li berdiri sangat dekat satu sama lain saat mereka bersitegang. Meskipun mereka tidak tersenyum dan memancarkan suasana yang hampir tidak bersahabat, adegan tersebut masih berhasil membuat hati para penonton berdebar.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Selanjutnya, Kim Dal Li datang ke Galeri Seni Cheongsong mengenakan kacamata yang unik. Penampilannya menimbulkan pertanyaan karena dia terlihat lebih dingin dari biasanya yang ceria dan tenang.

Sementara itu, Jin Mu Hak tidak bisa menyembunyikan ekspresi marahnya saat dia memberikan tatapan yang tajam. Dia dengan jelas menunjukkan ketidaknyamanannya, membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana konfrontasi mereka akan terjadi.

Tim produksi berbagi, “Mu Hak dan Dal Li akan memiliki konfrontasi yang ketat karena mereka tidak melihat posisi sutradara secara langsung. Chemistry dari keduanya yang selalu bertengkar tetapi masih berhasil membuat hati para penonton berdebar akan terungkap melalui episode 5, jadi tolong tunjukkan banyak perhatian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio