Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
My Kpop Diary
Posted by VCaryn | Sabtu,16 November 2013 at 14:11
2
87273
Status
:
Ongoing
Cast
:
me and Kpopstars
My Kpop Diary

Synopsis

Description

Hi, my name is Valentina Caryn, I used to be called as Caryn. I'm indonesian and I'm going to write this story in Indonesian language ^^

Foreword

Hi~ disini gw bakal pake bahasa yg "banmal" alias gak formal, tujuan gw sih supaya pembacanya lebih nyaman. Oh ya, gw bakal banyak nyebut  "gw" dibanding "aku", bukan karena gw kasar, tapi supaya lebih keren aja(?).. ok, gw itu multi-fandom, bias gw banyak, dan hobi gw stalking. Selain ngefans sama artis Korea, gw juga suka sama karya-karyanya @radityadika.. fanfiction ini akan menceritakan tentang kehidupan gw sebagai fangirl.Dan jujur, itu susah!! gw jdi kebanyakan foreword nih...udh kita langsung ke perkenalan aja~ let's go~

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES