How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
Neon Lights
Posted by Korikokorii | Kamis,02 Februari 2017 at 17:48
1
730
Status
:
Complete
Cast
:
All Member of GOT7, Park Youngji, JYP, Suzy (Miss A), Dahyun (Twice), Momo (Twice), Coco.
Neon Lights

Synopsis

Betapa beruntungnya aku lahir dan menjadi salah satu anggota dari keluarga Park, iya... nama ayah dan oppa yang sedang duduk mengendarai mobil di sampingku ini adalah Park Jinyoung, mereka berdua memiliki nama yang sama, tidak heran aku selalu memberikan mereka julukan DoubleJYP. Tidak hanya nama mereka yang sama, tetapi cara berfikir dan kasih sayang mereka sama besarnya.

Menurut teman-temanku aku sangat beruntung bisa menjadi seorang adik dari Jinyoung oppa, yang notabenenya ia sangat sempurna, mahir dalam segala hal dan tentu saja berparas tampan. Tetapi apalah dayaku yang biasa-biasa saja ini, terkadang teman-teman dekatku selalu mengolok-ngolokku dan berkata aku tidak cocok berada dalam keluarga Park, tetapi takdir berkata lain dan aku terlahir menjadi salah satu anggota keluarga Park, iya... Park adalah marga dikeluarga kami, ayah dan oppaku bernama Park Jinyoung dan aku bernama Park Youngji.

Tetapi keberuntungan menjadi anak seorang Produser JYPEnt dan memiliki oppa yang tampan tidak bisa merubah nasib kisah cintaku, apalagi kisah cintaku yang bertepuk sebelah tangan dengan cinta pertamaku yang bernama JB oppa. Bagaimana tidak setiap aku bertemu dengan cinta pertamaku aku selalu terlihat bodoh di depannya karena salah tingkah. Aku masih tidak bisa berfikir sihir apa yang diberikan JB oppa kepadaku, sampai sangat sulit aku melupakannya sebagai cinta pertamaku.

Kisah cinta yang begitu tragis tak lantas membuatku merasa larut dalam kesedihan, aku masih memiliki banyak cinta dari My DoubleJYP dan teman-teman dekatku. Tetapi suatu keajaiban muncul, berawal dari tragedi cahaya lampu neon yang menyilaukan mata aku bisa bertemu dengan pengganti JB oppa.

Bagaimana bisa seperti ini? Mengapa harus dia? Bagaimana dia bisa membuat jantungku berdetak kencang melebihi pada saat aku berada bersama JB oppa? dan mengapa bisa hanya karena tragedi cahaya lampu neon yang menyilaukan mata itu?

 

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES