Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
I'm A Fool (Ficlet)
Posted by ichigofresh | Sabtu,20 Juli 2019 at 12:53
0
556
Status
:
Complete
Cast
:
Main Cast : Kim Jongin (EXO) Byun Baekhyun (EXO) Kim Jongdae (EXO) Park Chanyeol (EXO)
I'm A Fool (Ficlet)

CHAPTER 1 : I'm A Fool

Mungkin ini pertama kalinya Kai ngerasa nggak tenang. Jantungnya udah berdegup kencang banget.

Matanya yang dibilang indah sama semua gadis disekolah sekarang masih ‘anteng’ mandang gadis cantik yang berdiri depan lokernya itu.

 

“Tuh cewek makannya apa ya? Bisa imut kaya gitu?”

Kai asik ngegumam sendirian.

 

“DOORR!!”

suara teman satu genknya yang buat Kai harus cepat berhenti melamun.

“Ngelamun ya lu? Dasar mesum!” Baekhyun nyuntrungin kepala Kai.

 

“Ngarang lu.. Gimana mau ngeres kalau liatnya bidadari kaya gitu.” matanya Kai tetep nggak mau lepas dari sigadis cantik yang namanya Lee Yoobi itu.

“Tapi emang imut sih dia. Gue juga suka sama dia.” Chanyeol mulai ikut 'nimbrung' , bikin Kai langsung melotot lihat kerah dia.

 

Karena predikatnya ‘playboy’  itu yang membuat hati Kai nggak tenang. Bisa-bisa gadis pujaan hatinya ikut diembat juga sama Chanyeol.

 

“Dia jatah gue, mau lu embat juga? Awas aja!”

Kai sudah ngepalin tangannya menandakan ancaman untuk Chanyeol.

“Iya..iya kagak. Gue juga males rebutan sama lu.” kata Chanyeol dengan enteng.

 

“Eh lu emang udah kasih suratnya ke doi?”  gara-gara Chen nanya ini, semua langsung liat muka Kai.

Kai nggak jawab pakai kata-kata, dia cuma ngangguk.

 

WOOAAHHH!! HEBAT!!

Suara ketiga temannya langsung muji Kai. Yang dipuji malah senyum-senyum tipis gitu.

 

“Lu langsung kasih ke doi?” Chanyeol jadi kagum sama ke-gentlean Kai.

“Gila, lu hebat banget sob.” Baekhyun juga nggak kalah muji Kai.

 

“Gue tempelin suratnya dipintu loker dia kok.”

HAH????

Sekarang Kai dapat pukulan kesal dari semua temannya.

 

“Kampret lu! Gue kirain lu kasih sendiri ke doi.” Chen kesal denger Kai malah jadi kaya pengecut gitu.

“Nyali tempe lu!” Chanyeol ikutan mencerca Kai.

 

“Alah lu semua bisanya ngejek doang, coba sana kalo berani nembak cewek langsung.”

Kai tahu banget kalau teman-temannya juga sama kaya dia. Mereka juga kalau mau bilang cinta pasti pakai surat, alasannya biar romantis padahal karena nggak berani.

 

“Eh bentar, si Sehun mana? Daritadi nggak nongol juga dia.” Baekhyun buat semua jadi celingukan cari Sehun.

“Eits..gue lupa. Dia disuruh ke perpus dulu tadi.”  Chen dengan penyakit ‘pikunnya’ cuma dapet respon anggukkan kepala aja dari teman-temannya.

 

“Eh tapi kok dia gak ke atap sekolah sih? Tuh malah mau ke kantin.” Kai yang lihat Yoobi pergi menuju arah kantin.

“Lu salah nulis ga?” tanya Baekhyun yang juga ngerasa aneh.

“Ikh..kagak, kan sebelum gue tempel gue liatin dulu ke kalian. Gimana sih?”

“Dah sana kejar dulu.” Chanyeol meng-gongi Kai.

 

Kai langsung lari ngejar  Yoobi, sedangkan temannya yang lain masih berdiri dilorong dekat loker.

 

 

***

 

 

“YOOBI~YAH!”

Panggilan Kai nggak ditanggapin  sama Yoobi yang masih aja jalan lurus kedepan.

“Buset dah ni cewek imut-imut jalannya cepet banget.” Kai ngegumam sendirian sambil ngejar Yoobi.

 

Akhirnya tangan Kai nyampe juga buat nepuk pundaknya Yoobi.

“Heh?” Yoobi balik badan gara-gara kaget.

“Kai? Kenapa?”

 

“Hhhh.. bentar gue cape dulu, hhh..tadi gue ngejar lu tau. hhh..”

Dahinya Yoobi malah jadi mengerut, masih nggak ngerti sama omongannya Kai.

“Hmm..oke.. lu udah dapet surat dari gue?”

 

Muka Kai udah penuh harap sama Yoobi.

“Yang di loker yah?”

“Nah..iya..iya.” Kai ngangguk semangat banget. Mulai ada lampu hijau buat dia.

 

“Udah aku kasih kok sama Yoonbi.”

“Hah?”

Muka Kai langsung berubah bentuk bak tanah liat yang udah ‘dibejek-bejek’ jadi abstrak banget bentuknya. Alias aneh.

 

Kenapa jadi si Yoonbi anak yang kaya ‘Betty Lafea’ itu. Udah kacamatanya tebel banget mungkin kacanya dari kaca nako.

Giginya juga udah dipagerin kaya takut dimaling. Mana rambutnya yang keriting agak sedikit hampir seperti keribo. Kayanya jarang dikeramas pula.

 

“Kok dikasih ke dia sih?”

“Kan disitu ditulis for Lee Yoonbi jadi ya aku kasih ke Yoonbi. Bener kan?”

Sekarang mulut Kai nganga segede mungkin. Dia gak sadar kalau dia salah nulis.

 

Yoobi malah jalan pergi ninggalin Kai yang masih kaya patung.  Alias nggak bergerak.

 

“Sob.” Kai dapet tepukan dipundak dari Baekhyun.

“Gimana? Doi terima lu kagak?” muka Chanyeol kelihatan seneng.

Otomatis nggak akan ada cewek yang nolak pesonanya si Kai.

 

“Nah itu bocah baru nongol.” Chen lihat Sehun lagi lari menuju arah mereka.

“Hhh..Sob..hhh..” Sehun masih ngatur nafasnya yang ngos-ngosan.

“Lama banget lu cuma ke perpus doang.” Chen mulai  ngedumel.

 

Sehun udah bisa ngatur nafasnya jadi normal lagi.

“Nih.” Sehun kasih sepucuk surat ke Kai.

“Ini kan surat gue. Kok ada di lu sih?”  Kai jadi aneh.

 

“Si Yoonbi nungguin lu tuh di atap sekolah.” Sehun ngomong dengan gaya stay cool.

Kelihatannya dia masih nggak ‘ngeh’.

Ketiga temannya langsung pasang muka bingung. Kenapa jadi si manusia planet pluto yang ke atap.

 

Kai masih nggak  percaya kalau dia salah tulis nama. Pas dia liat amplop suratnya, bener aja ternyata dia nulis..

FOR : LEE  YOONBI

 

Sontak aja ketiga temennya yang lain ngakak segila-gilanya.

Gimana bisa seorang Kai yang dibilang sexy sama anak cewek disekolah karena warna kulitnya itu,  ngasih surat buat Lee Yoonbi yang kaya manusia dari planet lain.

 

WAKAKAAKAK!! SUMPAH LO GOKIL SOB!!

 

Suara ketiga temen genknya buat semua siswa sekolah merhatiin mereka. Sehun malah kebingungan lihat ketiga temennya lagi pada ngakak.

 

“AAAHH BEGO BANGET SIH GUE!!”

 

 

End.

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
salad di surabaya timur
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:58
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:56
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:55
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:50
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:37
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:34
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:32
Posted Selasa,17 Agustus 2021 at 22:30
FAVOURITE TAG
ARCHIVES