Dreamland
>
Berita
>
Article
Kedua Anjing Bima Aryo 'Ditarik' Satuan Anjing Pelacak Setelah Dinyatakan Bebas Rabies
15 September 2019 19:00 | 933 hits

DREAMERS.ID - Setelah kedua anjing peliharaan presenter Bima Aryo dinyatakan bebas dari rabies, Sparta dan Anubis dikabarkan langsung dititipkan di Satuan Anjing Pelacak (K-9) di daerah cibubur.

Melansir dari detik.com, menurut apa yang dikatakan oleh Kanit Polsek Cipayung Iptu Budi Setianta, kedua anjing milik Bima Aryo tidak dikembalikan kepada Bima Aryo setelah dinyatakan bebas dari rabies karena dianggap masih ‘bermasalah’. 

Budi juga menambahkan bahwa alasan lain mengapa anjing tersebut tidak dikembalikan adalah menyangkut alasan keamanan dan keselamatan. Seperti yang beredar, bahwa kabarnya sudah tiga kali ada penyerangan terhadap manusia yang dilakukan oleh anjing peliharaan Bimo Aryo.

Kemungkinan besar, kedua anjing milik Bima Aryo, yakni Sparta dan Anubis, akan menjadi milik K-9 (Satuan Anjing Pelacak). Walaupun, Anubis tidak ikut menyerang asisten rumah tangga Bima Aryo.

Sparta dan Anubis dinyatakan bebas rabies setelah menjalani proses observasi selama 10 hari sejak tanggal 3 september 2019 di Balai Kesehatan Hewan dan Ternak Ragunan, Jakarta Selatan. 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio