Dreamland
>
Berita
>
Article
Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?
20 Juli 2019 15:15 | 696 hits

DREAMERS.ID -Pertemuan antara Joko Widodo sang presiden terpilih dan rivalnya di kontestasi Pilpres 2019 lalu membekas di ingatan. Pertemuan tanpa aba-aba itu terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus hingga Senayan dan berakhir dengan makan manis di salah satu mall di Jaksel.

Berbagai respon baik pro dan kontra, namun nampaknya ada sinyal terkait pertemuan lanjutan dari kedua tokoh tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Saya enggak tau, tapi pertemuan-pertemuan itu [Prabowo dan Jokowi] saya kira masih mungkin dilakukan," kata Muzani di kediaman pribadi Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7).


Meski begitu, Muzani mengatakan rapat antara anggota Dewan Pembina Gerindra dengan Prabowo yang digelar kemarin ini di Hambalang tak membahas terkait pertemuan lanjutan tersebut, mengutip CNN.

Tidak dibahas, tak dibahas. Karena Pak Prabowo merasa pertemuan ini adalah penguatan atas mandat yang dimiliki, sehungga beliau akan memberitahu [ke depannya]," kata Muzani.

Sebelumnya sempat tersiar pula kabar jika dalam rapat antar anggota Dewan Pembina Gerindra itu tidak tersebut sama sekali nama Sandiaga Uno maupun Habib Rizieq Shihab.

Baca juga: Transformasi Lee Jae Wook Jadi Bad Boy di Drama Terbaru Bareng Rowoon SF9

“Tidak, tidak. Kita enggak bahas orang per orang, tapi kita bahas arah dan strategi perjuangan ke depan. Karena kita membicarakan situasi dan keadaan ke depannya yang tak lebih ringan dari sekarang," kata Muzani. “Enggak. Ya karena ini kan bicara internal ya, internal," 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio