Dreamland
>
Berita
>
Article
Dugaan Sementara Penemuan Potongan Kepala dan Tangan Gosong Banyumas yang Menghebohkan
09 Juli 2019 19:16 | 6946 hits

DREAMERS.ID - Jasad tak utuh ditemukan di Banyumas, tepatnya di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Selasa (9/7) yang sontak langsung menghebohkan warga. Pasalnya, jasad tersebut tidak utuh dan telah dalam kondisi terbakar atau gosong.

Identitas dan jenis kelamin jasad tersebut pun masih diselimuti misteri. Potongan tubuh yang ditemukan adalah kepala, tangan dan kaki. Namun kepolisian menduga jika jasad tersebut adalah korban mutilasi.

"Tapi sementara dugaan kita seperti itu (mutilasi), karena di sini ditemukan diduga potongan kepala, tangan dan kaki, jadi tidak utuh hanya tiga potongan itu saja dan sebuah tulang yang sepertinya tulang di daerah kaki," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun. 

Jasad tersebut kini masih dalam proses autopsi di RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto. Untuk mengungkap identitasnya, dilakukan cek DNA dan gigi. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan menyelidiki lokasi penemuan untuk kedua kalinya hari ini. 

"Saksi sekitar lima orang kebetulan melihat, ada hal hal yang perlu dicurigai dan sudah dimintai keterangan serta cukup mengarahkan. Tapi kita tunggu progres penyelidikan lebih lanjut," kata Bambang.

Baca juga: Berbekas dan Mesra, Gerindra Beri Sinyal Akan Ada Pertemuan Antara Jokowi-Prabowo Lagi?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio