Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Terungkapnya Kasus Perburuan Rusa di Taman Nasional Komodo
03 Januari 2019 17:00 | 3436 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu, (28/12/18) lalu pelaku perburuan rusa di Taman Nasional Komodo (TNK) berhasil ditangkap. Dengan ditangkapnya pelaku, Polres Manggarai Barat semakin memperketat pengamanan di kawasan TNK.

"Pascakejadian beberapa waktu lalu, pasti kami akan tingkatkan pengamanan di wilayah perbatasan antara Manggarai Barat dan Bima NTB," kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa, seperti dikutip laman Antara melalui Liputan6.

Ia mengatakan keberhasilan pengungkapan kasus perburuan rusa itu tidak terlepas dari koordinasi Polres Manggarai Barat dengan Polres Bima Kota serta pihak Balai Kawasan Taman Nasional Komodo.

Mengenai peningkatan keamanan yang akan dilakukan, Polres Manggarai Barat masih dalam tahap diskusi. "Nanti kami akan diskusikan lagi bagaimana teknis pengamanannya karena tantangannya adalah warga dari wilayah Bima yang sering berburu di sini," tuturnya.

Sebelumnya, pelaku berinisial (N) ditangkap dengan barang bukti senjata jenis SS-1, Sembilan ekor rusa yang telah mati, potongan kepala kerbau dan satu unit kapal yang digunakan untuk mengangkut hasil buruan dari Pulau Komodo.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio