Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Seon Ho Pernah Alami Trauma Hingga Tak Dapat Berbicara di Depan Umum

30 Juli 2021 17:40 | 649 hits

DREAMERS.ID - Aktor Kim Seon Ho mulai menarik perhatian penggemar lewat aktingnya di drama Start-Up sebagai Han Ji Pyeong bersama dengan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Di balik kesuksesannya, aktor kelahiran 8 Mei 1986 tersebut pernah mengalami trauma parah ketika masih kecil, hingga ia tidak dapat berbicara di depan umum.

Saat duduk di bangku SD, rumahnya pernah didatangi oleh perampok. Saat itu, ia hanya bersama dengan ibunya di rumah. Kim Seon Ho kecil kemudian bersembunyi di bawah tempat tidur dan melihat ibunya ditusuk dengan pisau oleh perampok.

Baca juga: Di Balik Layar Syuting Hometown Cha-Cha-Cha Rasa Variety Show 2 Days 1 Night

“Ketika ibuku diseret saat dia berdarah, kami melakukan kontak mata. Aku masih ingat perampok itu berteriak saat ibu mencoba kabur,” kata Kim Seon Ho, dikutip dari Koreaboo.

Sejak saat itu ia mengalami trauma, mudah cemas setiap tampil di depan banyak orang, bahkan ketika sedang berhadapan dengan teman-teman di sekolahnya. Ia juga menjadi pribadi yang lebih pemalu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, trauma tersebut mulai dapat ia atasi lewat akting, yang dimulai dari ajakan temannya untuk mengikuti akademi akting.

“Aku tidak tahu bagaimana membentuk hubungan atau berkomunikasi secara efektif dengan orang lain, tetapi melalui akting, aku belajar bagaimana berinteraksi di lingkup sosial,” ungkap Kim Seon Ho ketika tampil diwawancarai oleh majalah W Korea.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio