Dreamland
>
Artis
>
Article

Hamil Besar, Penyanyi Navi Hobi Pandangi Foto V BTS

26 April 2021 10:00 | 641 hits

DREAMERS.ID - Ada saja hobi baru yang bisa dijalani oleh ibu hamil demi mendapatkan kenyamanan selama mengandung sang bayi. Seperti penyanyi Korea, Navi yang hobi memandangi wajah tampan V BTS.

Baru-baru ini, penyanyi Navi menjalani sesi pemotretan bersama dengan BNTNEWS, di mana ia memperlihatkan kehamilannya yang sudah besar memasuki usia 8 bulan. Namun solois tersebut memancarkan aura yang memesona.

Dalam sesi wawancaranya, Navi mengungkapkan satu fakta lucu selama dirinya hamil. Dia berkata bahwa dia sering memandangi foto-foto V BTS, karena melihat wajah tampan selama kehamilan itu bagus.

Sudah menjadi tradisi umum di kalangan ibu Korea untuk melihat foto orang-orang cantik atau tampan selama kehamilan. Dengan harapan, hal-hal baik dari orang tersebut akan memberikan pengaruh positif khususnya terhadap sang bayi.

Sementara itu, Navi diketahui tengah mengandung anak laki-laki. Dalam postingan Instagram Story, ia mengunggah foto V dengan tulisan harapan untuk sang bayi, "Joy, lahirlah dengan tampan dan sehat seperti hyung (kakak) ini."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio