Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

V BTS Ungkap Keinginan Besar Menjadi Sosok Seperti Sang Ayah

26 Maret 2021 15:00 | 1769 hits

DREAMERS.ID - V BTS mengungkapkan bagaimana dirinya ingin menjadi sosok seperti sang ayah, tak hanya visual tapi juga kepribadian. Hal tersbeut dikatakannya saat BTS hadir sebagai bintang tamu variety show tvN ‘You Quiz on the Block’ belum lama ini.

Selama penayangan, V membagikan besarnya cinta yang ia miliki untuk keluarga terutama kepada ayahnya dan mengakui aspirasi untuk tumbuh seperti beliau. “Impianku adalah (menjadi seperti (ayahku),” ujarnya.

Dalam episode tersebut, V awalnya bercerita tentang perjalanan masa trainee sebelum debut debut bersama BTS. Ia mengaku bahwa saat tersulit yang dia alami selama masa pelatihan adalah tidak bisa bertemu dengan keluarganya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini menyampaikan, "Ketika ayahku datang setiap akhir pekan untuk menengokku, aku menangis karena aku masih muda. Aku pernah menelponnya sambil menangis, mengatakan, 'Aku ingin berhenti' karena kehidupan trainee-ku sulit."

Baca juga: Peringkat 30 Member Boy Group Terpopuler Bulan Juli, Ada Biasmu?

Selain itu, dia mengungkapkan bagaimana sang ayah menyemangatinya dengan kata-kata, seperti "Jika kau mengalami masa sulit, kau bisa berhenti. Ada banyak pekerjaan lain, jadi ayo cari pekerjaan itu." Leader RM juga membuktikan kepribadian ayah V yang luar biasa saat dia menceritakan bagaimana kata-kata orang tua V menjadi slogan mereka, yaitu "Ini bukan masalah besar".

Dalam siaran tersebut, ketampanan V terus-menerus dipuji oleh MC, mengagumi keseluruhan visualnya dari semua sudut. Menanggapi hal itu, V dengan malu-malu mengakui bahwa itu karena gen tampan ayahnya. V menjawab, "Saat aku melihat fotonya di masa muda, menurutku dia lebih tampan dariku."

Di bagian akhir episode, idola K-Pop itu terus memuji visual dan kepribadian ayahnya, yang membuatnya mewujudkan mimpinya untuk menjadi seperti dirinya. "Aku sangat mirip ayahku dan aku ingin memiliki kepribadiannya juga. Impianku adalah ayahku," yang mendapat tanggapan dari MC Yoo Jae Suk, "Impian semua ayah."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio