Dreamland
>
Artis
>
Article

Kejutkan Fans, Sungjin DAY6 Masuk Wajib Militer Hari Ini

08 Maret 2021 11:00 | 701 hits

DREAMERS.ID - Sudah hampir setahun ini, Sungjin dan Jae DAY6 mengambil waktu istirahat dari seluruh kegiatan DAY6. Sungjin yang terbilang paling tertutup selama setahun ini, datang dengan kabar mengejutkan. Ia resmi masuk wajib militer hari ini.

Pada Senin (8/3) siang waktu Korea, Sungjin mengadakan siaran langsung di V LIVE DAY6. Di sana, ia mengungkapkan bahwa dirinya mulai menjalankan tugas wajib militernya per tanggal 8 Maret.

Sungjin menyebutkan bahwa rencana wajib militernya sudah ada sejak berbulan-bulan lalu. Dan ia telah menyelesaikan proses penggarapan album terbaru DAY6. Seperti yang diketahui, DAY6 sudah diumumkan akan comeback dengan formasi lengkap di bulan April.

Baca juga: Selesai Wajib Militer, Sungjin DAY6 Buka Akun Instagram Pribadi

Cowok kelahiran tahun 1993 ini telah genap berusia 28 tahun pada 12 Januari lalu. Walau dalam usia Korea berumur 29 tahun, namun ia masuk dalam kelompok usia 30 tahun karena lahir pada awal tahun.

Sungjin sendiri meminta dukungan penggemar untuk wajib militernya dan juga comeback DAY6 dengan album baru mendatang. Ia berjanji akan kembali dalam keadaan sehat, untuk itu fans juga harus menjaga kesehatannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio