Dreamland
>
Artis
>
Article

Jimin dan V BTS Dapat Penghargaan Khusus dari Kampus di Upacara Wisuda

04 Maret 2021 13:40 | 2282 hits

DREAMERS.ID - Dua member BTS, Jimin dan V telah resmi lulus dari Global Cyber University. Kedua idola K-pop kelahiran tahun 1995 ini sudah menyelesaikan pendidikan S1 mereka pada Agustus tahun lalu, namun wisuda baru diadakan pada tahun ini bersamaan dengan lulusan Februari.

Pada 1 Maret, Global Cyber University menggelar upacara kelulusan online untuk Tahun Akademik 2020 di Ilji Art Hall sesuai dengan pedoman karantina pemerintah dan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube.

Dalam upacara kelulusan itu, Park Jimin dan Kim Taehyung (nama asli Jimin dan V), yang lulus pada Agustus 2020, dinobatkan sebagai penerima penghargaan khusus ‘President's Award’ dari Global Cyber University. Karena kedua penyanyi tersebut tidak dapat menghadiri upacara, penasihat mereka Profesor Cheon Beom Joo menerima penghargaan atas nama mereka.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Penghargaan Presiden diberikan dengan teks, “Sebagai warga negara teladan yang telah memimpin dalam mempraktikkan filosofi pendiri universitas dalam memelihara individu kemanusiaan global, individu ini telah memberikan pengaruh positif melalui kepekaan dan komunikasi, melampaui K-pop, dan telah menyampaikan nilai simbiosis, nilai yang dibutuhkan dunia global. Penghargaan ini diberikan dengan harapan individu ini akan memberikan kontribusi yang lebih besar kepada dunia dan masyarakat manusia."

Sementara itu, pada bulan Juli tahun lalu, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa Jimin dan V mulai memasuki sekolah pascasarjana Hanyang Cyber University untuk gelar MBA di bidang Periklanan dan Media pada bulan September 2020.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio