Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sutradara Xavier Dolan Ungkap Keinginan Kerja Bareng Choi Woo Sik dan V BTS

18 Februari 2021 13:20 | 615 hits

DREAMERS.ID - Aktor dan sutradara film asal Kanada Xavier Dolan mengungkapkan keinginannya bekerja sama dengan beberapa bintang Korea. Ia secara khusus menyebut nama aktor Choi Woo Sik dan member boy group BTS, V dalam wawancaranya.

Pada 16 Februari lalu, majalah Arena HommePlus Korea membagikan sedikit bocoran untuk wawancara eksklusif mereka dengan Xavier Dolan, yang akan diungkap dalam edisi Maret 2021 untuk perayaan anniversary majalah yang ke-15.

Saat ditanya siapa artis Korea yang paling ingin ia ajak kerja sama suatu hari nanti, Xavier Dolan mengatakan, “Choi Woo Sik, aku sangat menyukainya. V BTS juga sangat menawan. Aku ingin bekerja sama dengannya suatu hari nanti.”

Sementara itu, Xavier Dolan mulai dikenal lewat peran besarnya di film ‘J’ai tué ma mère’, di mana ia menyandang peran sebagai aktor, penulis, sutradara, dan produser. Lewat beberapa film yang dibuatnya, ia telah menerima sejumlah penghargaan bergengsi.

Xavier Dolan telah menerima penghargaan di Cannes Film Festival, Canadian Screen Awards, Prix Iris and César Awards, serta di forum lainnya. Dia juga bekerja dengan Adele dalam video musiknya ‘Hello’, yang telah mengumpulkan lebih dari 2,7 miliar views di YouTube.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio