Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Masuk Kepala Tiga, Kim Myungsoo Merasa Tak Banyak Berubah

28 Januari 2021 15:05 | 556 hits

DREAMERS.ID - Selain berbicara mengenai rencana wajib militer dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star, Kim Myungsoo atau L INFINITE juga membahas drama KBS 2TV ‘Royal Secret Agent’ yang tengah dibintanginya, perubahan dalam sepuluh tahun terakhir, hingga harapan di masa depan.

Dalam drama tersebut, Kim Myungsoo berperan sebagai agen rahasia kerajaan bernama Sung Yi Kyum, dan sang aktor mengenang, “Aku sangat menyukai formatnya dan cara memecahnya menjadi petualangan yang berbeda. Aku juga sangat tertarik dengan karakter Sung Yi Kyum, yang menjalani kehidupan seorang playboy dan kemudian secara bertahap mulai tumbuh dan dewasa setelah menerima tugas sebagai agen rahasia kerajaan."

Ketika diminta untuk merangkum usia dua puluhan dalam satu kalimat, ia menjawab dengan sederhana, "Aku bekerja keras." Mengingat dirinya menginjak usia 30 tahun menurut perhitungan Korea tahun ini, Kim Myungsoo berbagi, "Banyak hal tidak banyak berubah sekarang karena aku berusia 30 tahun. Aku selalu hampir sama. Padahal, seiring bertambahnya usia dari tahun ke tahun, aku mungkin sedikit lebih dewasa dari tahun sebelumnya.”

Baca juga: Kim Myung Soo 'L' INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

“Jika aku memiliki kekurangan dalam hal apa pun,” lanjutnya, “Aku bekerja keras untuk meningkatkan diri. Karena aku perlu melakukannya agar orang percaya dan menantikanku. Aku bekerja keras, dan aku melakukan yang terbaik dalam situasi yang diberikan kepadaku."

Akhirnya, ketika ditanya aktor atau penyanyi seperti apa yang dia harapkan di masa depan, Kim Myungsoo berkata dengan serius, “Belum ditentukan aku ingin menjadi tipe orang seperti apa. Aku ingin meningkatkan keterampilanku dalam situasiku saat ini dan menjadi seseorang yang memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio