Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Visual Baru Han So Hee Berambut Pendek Pipi Chubby Jadi Sorotan

29 November 2020 11:30 | 16908 hits

DREAMERS.ID - Han So Hee menghadiri acara penghargaan bergengsi Asia Artist Awards 2020, yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam waktu setempat. Penampilan barunya berambut pendek dan pipi chubby pun jadi sorotan.

Aktris kelahiran 1994 ini sukses membawa pulang piala Best New Artist dari Asia Artists Awards 2020 berkat aktingnya dalam drama fenomenal 'World of the Married', yang tayang sepanjang bulan Maret dan Mei lalu.

Han So Hee hadir dengan penampilan terbarunya yang kini berambut pendek. Ia tampil cantik dengan gaun putih, riasan minimalis, dan tanpa aksesoris berlebihan. Salah satu sorotan lainnya adalah pipinya yang chubby.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Walau terlihat sedikit lebih berisi, namun visual Han So Hee tetap menuai pujian dari publik. Ia terlihat polos dan jauh berbeda dari imejnya sebagai pelakor alias perebut laki orang di drama 'World of Married'.

Penampilan baru Han So Hee mungkin berhubungan dengan drama terbarunya berjudul 'Undercover'. Ia didapuk berperan sebagai anggota penjual narkoba yang menyamar sebagai polisi demi balas dendam atas kematian ayahnya. Drama ini akan tayang di Netflix pada tahun 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio