Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Damayanti Noor, Istri Mendiang Chrisye Meninggal Dunia
08 Februari 2020 22:00 | 1587 hits

DREAMERS.ID - Mendiang Chrisye tidak hanya dikenal karena karya-karyanya yang menawan, tetapi juga rumah tangga harmonis. Namun kabar duka kembali menyelimuti keluarganya, karena sang istri dikabarkan menyusul Chrisye menghadap Yang Maha Kuasa.

Pada Sabtu (08/02), kabar meninggalnya Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye, menyebar melalui pesan WhatsApp para awak media. Dalam pesan itu dijelaskan bahwa ia meninggal dunia saat berada di kawasan Puncak.

"Inna Lillahi wa inna Illaihi raji'un...Telah Wafat Yanti Noor (isteri Alm Chrisye) jam 12.15 di Puncak .. Jenazah masih di RSUD Cimacan..Rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut berdampingan dgn Alm Chrisye. Semoga almarhumah husnul khotimah ... Aamiin Yra๐Ÿ™๐Ÿฝ," mengutip detik.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Dilansir dari laman Tribunnews, Yanti Noor sedang berkumpul dengan teman-temannya di Puncak. Lalu ketika sedang merias wajah, ia mengeluh pusing. Sempat dibawa ke klinik, lalu dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya dinilai parah.

Yanti Noor juga sempat mendapatkan bantuan kejut jantung sebelum akhirnya pada pukul 12.45 dinyatakan meninggal dunia, “Di rumah sakit juga sudah dapat kejut jantung dan nggak ketolong. Pukul 12.45 WIB sudah dikatakan meninggal,” ucap Masha, anak Chrisye dan Yanti Noor.

Ucapan duka pun datang dari kalangan pemusik. Seperti Rian D'Masiv yang juga membagikan foto bersama mendiang Yanti Noor, " Innalilahi wainailaihi rajiun.. telah berpulang Tante Yanti noor.. istri dari almarhum Chrisye.. semoga Almarhumah di tempat di tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT.. Al fatihah".

"Terima kasih sudah percaya kepada saya untuk jagain gitar-gitar dari almarhum Chrisye,” lanjutnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio