Dreamland
>
Artis
>
Article
Sampai Tak Kangen Akting, Kang Ha Neul Jelaskan Mengapa Ia Suka di Militer
21 November 2019 18:50 | 819 hits

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul menghiasi cover majalah Arena Homme+ edisi Desember, dan berbicara soal proyek yang baru-baru ini dikerjakannya dan waktunya di militer. Aktor ini tengah bermain sebagai petugas kepolisian Hwang Yong Sik dalam drama ’When The Camellia Bloom’ beradu akting dengan Gong Hyo Jin.

“Aku akan mengingatnya sebagai proyek yang membuatku bersenang-senang dengan banyak rekan kerja, bukan sebagai yang mendpat rating penonton yang sangat tinggi,” kata Kang Ha Neul. Wawancara dengan Arena Homme+ ini juga menjadi bincang-bincang resmi pertamanya sejak keluar dari militer pada bulan Mei lalu, dan ia mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang ingin ia katakan.

“Orang-orang berkata kepadaku, ‘Kau pasti telah sangat merindukan berakting saat di militer sehingga kau bekerja begitu keras di ‘When the Camellia Blooms’.’,” ujarnya dan melanjutkan, “Tapi aku sangat menikmati waktuku di militer. Sampai-sampai aku sejujurnya bahkan tidak memiliki pemikiran tentang keinginan untuk berakting.”

Baca juga: Gong Yoo No. 1, Inilah Seleb Korea Paling Diidamkan Jadi 'Teman' Tahun Baru Imlek 2020

Sang aktor menambahkan, “Di militer itu sulit, tapi aku benar-benar menikmati waktu yang aku punya untuk berpikir sendiri dan membaca buku.”

Dikatakan juga bahwa selama pemotretan Arena Homme+, Kang Ha Neul mendapat sorakan dari para staf wanita saat ia mengenakan pakaian dan perhiasan yang berkarakter. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka syuting sepanjang malam karena kesibukan jadwal syuting drama, ia tak pernah tampak lelah dan selalu tersenyum cerah.

Setelah merampungkan drama ‘When the Camellia Blooms’, Kang Ha Neul akan kembali ke panggung teater pada Januari mendatang dalam ‘Fable of Fantasy’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio