Dreamland
>
Artis
>
Article
Bangga, Siwon Ditunjuk Jadi Duta UNICEF Asia Pasifik
11 November 2019 20:25 | 540 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini, Siwon selalu memberikan kode bahwa akan ada pengumuman besar yang berkaitan dirinya. Terbang dari Singapura ke Laos, rupanya Siwon didaulat untuk menjadi duta UNICEF Asia Pasifik.

Pada 11 November, Siwon menghadiri acara resmi yang digelar oleh UNICEF di Laos sehubungan dengan Convention on the Rights of the Children (CRC). Member Super Junior itu pun dinobatkan sebagai Duta UNICEF Asia Pasifik.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Ketemu Choi Siwon, Siap Kolaborasi Youtube?

Siwon sendiri sudah aktif berkegiatan dengan UNICEF di mulai dari kerjasama agensinya, SM Entertainment, hingga didapuk sebagai Duta Istimewa UNICEF Korea pada tahun 2015. Ia juga sering menghadiri acara sosial di berbagai negara yang berkaitan dengan anak-anak.

Pria kelahiran 1986 ini pun vokal dalam kampanye menghentikan bully. Setidaknya Siwon sudah mendatangi Malaysia, Thailand, dan Vietnam untuk menyuarakan hak-hak anak-anak. Serta menyumbangkan buku dan alat musik ke Vietnam.

Tentunya ini menjadi pencapaian membanggakan lainnya dari Siwon, yang dikenal sebagai idola K-Pop sekaligus aktor. Bisa dipastikan, ia akan semakin aktif berkeliling negara Asia Pasifik untuk memperjuangkan hak-hak anak.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio