Dreamland
>
Artis
>
Article
Terkena 'Baby Fever' Kendall Jenner Ungkap Keinginannya Memiliki Anak
09 Oktober 2019 16:30 | 1402 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru Keeping Up With The Kardashian, Kendall Jenner membuat sebuah pernyataan yang membuat fans langsung heboh. Kendall mengatakan bahwa ia sangat tidak sabar untuk memiliki anak. 

Fans berspekulasi bahwa Kendall terkena baby fever, mengingat seluruh saudara perempuannya telah memiliki anak. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian.


Image Source: dailymail

“Ketika dia mengatakan dia tidak bisa menunggu saat itu, itu tidak berarti dia berencana untuk memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat,” Ungkap sumber tersebut dikutip dari hollywoodlife.com.

“Dia masih memiliki banyak hal yang ingin dia capai dengan karir modeling-nya. Dan, dia masih menganggap dirinya sangat muda. Dia tidak tertarik untuk terburu-buru.” Sambungnya.

Melalui salah satu episode KUWTK, Kendall mengungkapkan bahwa ia sangat tidak sabar untuk memiliki anak. Kendall juga mengatakan bahwa ia akan membuat anaknya melakukan hal-hal ‘keren’, sehingga saat anaknya tumbuh besar, ia akan benar-benar menjadi seorang yang jantan. 

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kendall Jenner Bagikan Video Ciuman dengan Bella Hadid

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio