Dreamland
>
Artis
>
Article
Permintaan Maaf B.I Kepada Fans Usai Tersangkut Kasus Narkoba
18 September 2019 15:44 | 1161 hits

DREAMERS.ID - B.I sudah cukup lama tidak muncul kehadapan publik usai kasus narkoba menyeret namanya. Mantan member iKON itu akhirnya muncul saat menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut yang mana terjadi di tahun 2016 lalu.

Pencipta dan pelantun lagu fenomenal ‘Love Scenario’ ini menjalani pemeriksaan pada Selasa (17/9) selama kurang lebih 14 jam, dan baru keluar kantor polisi sekitar pukul 11.30 malam. B.I langsung dihujani berbagai pertanyaan oleh para wartawan.

Namun, ia tidak menjawab apapun dan hanya tertunduk sambil berjalan menuju mobil. Kalimat yang diucapkannya adalah permintaan maaf kepada penggemar, “Saya minta maaf telah mengecewakan kalian,” ujar cowok bernama asli Kim Hanbin itu.

B.I datang pemeriksaan didampingi oleh pengacaranya, dan mengenakan setelan rapi. Berdasarkan laporan outlet media lokal Korea Selatan Edaily, polisi disebut-sebut telah menetapkannya sebagai tersangka usai mengakui beberapa tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Tetapi pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi lebih detil, “Kami tidak ingin mengungkapkan detil terkait masalah ini karena masih penyelidikan”. Pihak kepolisian juga akan memanggil Yang Hyun Suk yang diduga mengintervensi penyelidikan kasus narkoba ini di tahun 2016 lalu.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio