Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Lesu B.I Usai Jalani 14 Jam Pemeriksaan Polisi

18 September 2019 12:15 | 4586 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pihak kepolisian sudah menyatakan akan kembali menyelidiki kasus narkoba yang diduga dilakukan oleh B.I. Mereka juga sudah menjadwalkan sesi pemeriksaan untuk B.I dan mantan bos-nya, Yang Hyun Suk.

Pada Selasa (17/9), cowok bernama asli Kim Hanbin itu mendatangi Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan untuk menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut. B.I menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 14 jam lamanya sampai Selasa malam pukul 23.30 waktu setempat.

Tanpa banyak bicara, B.I tertunduk lesu berjalan keluar dari Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan dan langsung dihujani pertanyaan oleh para wartawan yang sudah menunggunya. B.I hanya bisa mengutarakan permintaan maaf, “Saya minta maaf telah menimbulkan masalah”.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Rambut B.I masih berwarna blonde, sesuai dengan terakhir kali menjalani promosi bersama Lee Hi untuk lagu ‘No One’. Ia mengenakan kemeja putih yang dibalut jaket hitam, didampingi oleh pengacaranya. Selama pemeriksaan, kabarnya B.I mengakui sebagian tuduhan.

Sehingga saat ini status B.I yang tadinya hanya saksi, naik menjadi tersangka berdasarkan laporan EDaily. Pihak kepolisian juga berencana untuk segera melimpahkan berkas kasusnya ke kejaksaan. Dan juga memeriksa Yang Hyun Suk atas dugaan intimidasi informan di tahun 2016 silam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio