Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Baru The Weeknd Setelah Putus dari Bella Hadid yang Bikin Sulit Dikenali

11 September 2019 17:32 | 2811 hits

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Bella Hadid, The Weeknd untuk pertama kalinya muncul kehadapan publik dengan gaya baru yang membuatnya sulit dikenali.

The Weeknd datang dalam acara gala premiere film ‘Uncut Gems’ di Toronto International Film Festival (TIFF). Film ini menjadi debut aktingnya di layar lebar. Dalam film bergenre komedi kriminal yang berlatar di New York, The Weeknd berakting bersama aktor Adam Sandler, LaKeith Stanfield dan Idina Menzel.

Selain baru saja debut dalam film, penampilan ini sekaligus menjadi penampilan perdana The Weeknd setelah dikabarkan putus dari supermodel Bella Hadid.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Ia muncul dengan penampilan yang berbeda dari The Weeknd yang biasanya. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini memiliki model rambut baru yang dibiarkan tumbuh tanpa dibentuk. Ia juga mencukur janggutnya dan hanya menyisakan kumis tipis. Ia tampil formal dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.

Selain menjajal akting dalam layar lebar, The Weeknd saat ini disebut sedang mempersiapkan album musik terbarunya yang diperkirakan akan diberi judul ‘Change 6’.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio