Dreamland
>
Artis
>
Article

Akrab dengan Aktor Junior, Sung Dong Il Mengaku Tak Menggurui Soal Akting

13 Agustus 2019 17:40 | 1141 hits

DREAMERS.ID - Aktor senior Sung Dong Il baru-baru ini melakukan sesi wawancara jelang penayangan film terbarunya ‘Metamorphosis’, di mana ia berbicara tentang kedekatannya dengan banyak aktor junior.

Sung Dong Il mengatakan, “Aku sering minum kumpul-kumpul dengan juniorku. Kepriadian mereka yang (minum) bersamaku sangat bagus.” Ia menambahkan, “Orang seusiaku tak dapat mengobrol jika tak minum. Ia juga mengungkapkan bahwa satu-satunya hobinya adalah mengadakan kumpul-kumpul untuk minum.

Aktor seri ‘Reply’ ini menjelaskan, “Anak-anak jaman sekarang bisa mengobrol selama dua hingga tiga jam di kafe, tapi orang seusiaku tak dapat melakukannya. Aku tidak memaksa orang lain untuk minum, dan aku tidak minum terlalu banyak sehingga aku tidak punya kebiasaan minum apa pun.”

Baca juga: Momen Pertemuan Tak Terduga Ji Chang Wook dan Sung Dong Il di 'If You Wish Upon Me'

Sung Dong il kemudian menyebut para juniornya dengan mengatakan, “Aku pernah syuting sesuatu di Busan, jadi aku minum segelas anggur dengan Taehyun (V BTS) dan Park Bo Gum. Aku juga bertemu dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, dan Go Hyun Jung sebelum Kyungsoo (D.O EXO) masuk militer.”

Saat ditanya tentang bagaimana dirinya begitu ramah dengan para juniornya, Sung Dong Il menjawab, “Aku tidak benar-benar menunjukkan hal-hal tentang akting. Aku hanya memuji mereka saat mereka melakukan pekerjaan dengan baik dna bersikap layaknya seorang teman.” Ia menambahkan, “Tidak ada yang lebih baik dari bekerja di sebuat set film. Karena aku menghasilkan uang dan mengerjakan sesuatu yang aku sukai, aku harus senag melakukannya.”

Sementara itu, ‘Metamorphosis’ merupakan sebuah film karya sutradara Kim Hong Sun tentang iblis yang bertukar wajah, yang membuat salah satu saudara (Sung Dong Il) dalam bahaya sementara saudara lainnya (Bae Sung Woo) mencoba menolongnya. Film ini akan tayang perdana pada 21 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio