Dreamland
>
Artis
>
Article

Pengadilan Akhirnya Beri Hasil Keputusan Status Kang Daniel dengan LM Entertainment

11 Juli 2019 22:00 | 850 hits

DREAMERS.ID - Sebuah titik terang akhirnya didapatkan oleh Kang Daniel setelah beberapa bulan menghadapi konflik dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Pada hari ini (11/7), pihak pengadilan akhirnya mengumumkan status dari mantan member Wanna One tersebut.

Sebelumnya, pengadilan telah memutuskan bahwa kontrak Kang Daniel telah ditangguhkan hingga 10 Mei. Namun setelahnya, LM Entertainment dikabarkan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Akhirnya, pada hari Kamis (11/7), pengadilan dikabarkan telah menolak permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment. Tak lama kemudian, perwakilan hukum Kang Daniel merilis pernyataan secara resmi.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Halo, ini Yeom Yong Pyo dari Yulchon LLC, yang secara resmi mewakili penyanyi Kang Daniel. Divisi Urusan Sipil ke-51 dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan hari ini, 11 Juli, untuk tidak menerima aplikasi atas permohonan banding yang diajukan oleh LM Entertainment pada 13 Mei dan untuk menyetujui keputusan semula yang dibuat pada 10 Mei tentang perintah untuk penangguhan Kontrak eksklusifnya,” ujar perwakilan hukum Kang Daniel.

Dengan begitu, kini Kang Daniel sudah tidak terikat kontrak lagi dengan agensi LM Entertainment. Saat ini, penyanyi asal Busan tersebut diketahui tengah mempersiapkan debut solo di bawah naungan agensi KONNECT Entertainment miliknya.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio