Dreamland
>
Artis
>
Article
Cara Unik Katy Perry Umumkan Telah Berdamai dengan Taylor Swift
12 Juni 2019 15:31 | 611 hits

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Taylor Swift dan Katy Perry memang sempat merenggang selama beberapa tahun terakhir. Kini keduanya telah berdamai dan mengumumkannya kepada penggemar dengan cara yang unik.

Rupanya Taylor Swift menghadiahkan biskuit coklat chip kepada Katy Perry. Katy memamerkan biskuit itu yang ditata di atas sebuah piring dengan tulisan ‘Akhirnya berdamai’ yang menghiasi pinggir piring.

Katy menyematkan kalimat ‘Let’s Be Friends’ pada lokasi foto dan tak lupa men-tag akun Taylor Swift. "Feels good," tulis Katy pada keterangan foto. Sementara Taylor Swift memberikan banyak simbol hati merah muda di kolom komentar Insagram Katy.

Para penggemar Taylor Swift dan Katy Perry pun bernapas lega menyambut perdamaian ini. Bahkan diantaranya merasa tak sabar menantikan kolaborasi Taylor Swift dan Katy Perry di masa depan. “Aku mencium adanya kolaborasi,” tulis seorang penggemar.

Keretakan pertemanan keduanya diawali ketika Katy dituding mengambil penari yang telah dipekerjakan oleh Taylor untuk tampil dalam konsernya. Semenjak itu, keduanya saling sindir melalui lagu yang dirilis, di antaranya lagu milik Taylor bertajuk 'Bad Blood'.

Baca juga: Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'taylor swift'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio