Dreamland
>
Artis
>
Article

Dongwoo INFINITE Juga Resmi Masuk Wajib Militer Diantar Sungjong

15 April 2019 18:30 | 1106 hits

DREAMERS.ID - Selain member SHINee, boy group INFINITE juga satu per satu melepas membernya untuk menjalani wajib militer. Setelah Sunggyu dan Sungyeol, kini giliran Dongwoo yang mulai melakukan kewajibannya sebagai warga negara yang patuh.

Berbarengan dengan Minho SHINee pada Senin (15/04), Dongwoo mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Ia akan lebih dahulu menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Militer Cheorwon, Provinsi Gangwon, selama kurang lebih empat minggu dan setelah itu ditempatkan ke markas.

Awalnya, Dongwoo berniat untuk masuk wamil diam-diam tanpa keramaian. Namun ternyata banyak penggemar dan media yang menunggunya di lokasi. Dongwoo tiba di Pusat Pelatihan Militer Cheorwon sekitar pukul 2 siang, diantarkan oleh Sungjong sebagai member termuda INFINITE dan juga keluarga.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Sebelum resmi wamil, Dongwoo lebih dahulu pamit ke fans lewat sebuah surat manis, “Menyusul Sunggyu dan Sungyeol, aku yang ketiga yang mengucapkan selamat tinggal. Aku merasa bersalah dengan INSPIRIT (sebutan fansnya). Banyak hal yang terjadi, INSPIRIT adalah pendukung yang luar biasa dan sumber kekuatanku dan INFINITE”.

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengabdi pada negara jadi cinta yang aku terima bisa bersinar lebih terang. Terima kasih INSPIRIT telah memberikanku banyak kesempatan sebagai member INFINITE maupun solo. Aku sangat bahagia dan bersyukur. Jika terlahir kembali, aku tetap ingin jadi bagian dari INFINITE. INSPIRIT! Raja Adaptasi! Raja Optimis! Tertua Kedua Ddo Ddo Woo! Aku akan kembali dengan sehat!”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio