Dreamland
>
Artis
>
Article
Isi Surat Rahasia Terungkap, Meghan Markle Minta Sang Ayah Berhenti Berbohong
12 Februari 2019 21:00 | 2084 hits

DREAMERS.ID - Drama diantara hubungan ayah dan anak yang dialami Meghan Markle dan Thomas Markle semakin berlarut-larut semenjak Meghan resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris setelah menikahi Pangeran Harry.

Sang ayah terlanjur sakit hati karena menganggap sang putri tak mau menemuinya lagi setelah resmi menjadi Duchess of Sussex. Kabar miring soal Meghan yang menelantarkan ayahnya muncul ke permukaan karena ucapan Thomas di depan Media.

Pria berusia 74 tahun itu baru saja mengungkap surat pribadi dari Meghan Markle yang ditujukan untuk dirinya. Surat itu ditulis pada Agustus 2018 lalu, tak lama setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry.

Di surat itu, wanita yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya ini berharap sang ayah berhenti berbohong tentang dirinya di depan media agar Ia bisa hidup lebih tenang dengan kehidupan barunya.

"Ayah, dengan berat hati aku menulis ini, tak mengerti kenapa kau memilih jalan ini. Perbuatanmu sudah membuat hatiku hancur. Bukan hanya karena kau telah menyebabkan rasa sakit yang tidak penting dan tidak beralasan, tapi juga dengan membuat pilihan untuk tak mengatakan yang sebenarnya dan menjadi dalang atas semua ini. Hal yang tak akan pernah bisa kumengerti," tulis Meghan.

"Jika kau menyayangiku, seperti yang kau bilang kepada media, kumohon hentikan semua ini. Tolong biarkan kami hidup damai. Kumohon berhenti berbohong, berhenti melukaiku, tolong berhenti mengeksploitasi hubunganku dengan suamiku," tegasnya.

Surat yang memiliki panjang 5 lembar itu juga membahas kekecewaan Meghan yang tidak mengetahui keputusan ayahnya untuk tidak datang di hari pernikahannya dan juga serangan jantung yang dialami sang ayah diminggu pernikahannya. Semua hal yang dialami ayahnya itu hanya diketahui Meghan melalui media.

Baca juga: Begini Bocoran Ragam Potret Keseruan Baby Shower Meghan Markle di New York

Sebelumnya Thomas berniat untuk menutup surat ini rapat-rapat dari konsumsi publik. Tetapi karena banyak rumor yang salah terkait surat itu, Thomas memutuskan untuk merilis detail surat di media.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'meghan markle'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio