Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Aktor Son Seung Won 'Waikiki' Berbaju Tahanan di Sidang Perdana Atas Kasus DUI

12 Februari 2019 14:00 | 3179 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, nama Son Seung Won aktor drama populer ‘Laughter in Waikiki’ menjadi perbincangan hangat karena terlibat kasus DUI atau menyetir sambil mabuk. Kini kasusnya sudah naik tingkat, dan Son Seung Won menjalani sidang perdana.

Pada Senin (11/02) kemarin, sidang pertama untuk kasus DUI Son Seung Won digelar di Pengadilan Negeri Distrik Seoul. Son Seung Won tampak menghadiri persidangan dengan mengenakan baju tahanan, wajahnya ditutupi masker, bersama dengan tahanan lainnya.

Dalam persidangan Son Seung Won mengakui kesalahan, “Saya tidak akan hidup bergantung dengan alkohol lagi. Sekali lagi, saya sadar tanggung jawab sebagai figur publik. Dengan sepenuh hati saya mengakui jika sebelumnya menganggap hukum terlalu mudah,” ujarnya dilansir dari Naver.

Baca juga: 5 Aktor Lawan Main Park Eun Bin di Drama Korea

Son Seung Won pun melakukan introspeksi diri selama di penjara, “Selama di penjara, saya dengan tulus merefleksikan kesalahan saya setiap hari. Saya tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti itu lagi dan akan hidup lebih baik”.

Seperti yang diketahui, sebulan yang lalu Son Seung Won tertangkap polisi setelah menyetir sambil mabuk dan menyebabkan kerusakan pada mobil orang lain. Ia didakwa atas Pasal Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Khusus dan melanggar UU Lalu Lintas Jalan dengan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tanpa lisensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio