Dreamland
>
Artis
>
Article
2 Finalis Puteri Indonesia di Kasus Prostitusi Online Sudah Lama Dipecat dari Puteri Indonesia
12 Januari 2019 23:00 | 2847 hits

DREAMERS.ID - Pihak Polda Jawa Timur kembali mengungkap nama-nama artis yang diduga kuat terkait prostitusi online. Dua diantara nama-nama yang disebut berinisial FG dan ML. FG dan ML diketahui sebagai Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari merupakan mantan finalis Puteri Indonesia.

Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari merupakan finalis puteri Indonesia tahun 2017 dan 2016. Mendengar kabar dua finalis Puteri Indonesia terlibat kasus prostitusi online artis, Senior Communication Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa angkat suara.

Menurutnya, kedua finalis Puteri Indonesia tersebut sudah dipecat dari Puteri Indonesia jauh sebelum kasus prostitusi online ini menyeruak. Fatya disebut melanggar kontrak kerja sama karena mengikuti ajang internasional sementara Maulia juga sudah melepas kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia.

"Fatya bukan finalis Puteri Indonesia karena sudah kita pecat tahun 2018 awal. Karena melanggar pasal-pasal dalam kontrak dengan YPI. Dalam kontrak dengan YPI tidak boleh mengikuti ajang International. Tapi anak ini nyelonong tanpa ijin, langsung di PECAT" ujar Mega Angkasa, Jumat (11/1/2019), melansir DetikHot.

"Sama, dia (Maulia) sudah lepas kontrak dengan YPI. Habis masa kontrak. Memang habis masa berlaku. Mereka (Maulia) tahun 2016, sudah 2 tahun lalu. Kan ada Puteri Indonesia baru lagi," lanjut Mega.

Karena sudah tak lagi menjadi bagian dari Puteri Indonesia, Mega mengaku masalah ini bukan tanggung jawab YPI dan berharap nama Puteri Indonesia tidak dikaitkan lagi. "Jadi semua tindak tanduknya di luar bukan lagi tanggung jawab YPI. Menjadi tanggung jawab pribadinya," pungkas Mega Angkasa.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'puteri indonesia'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio