Dreamland
>
Artis
>
Article
Kabar Terbaru Aktris Chu Ja Hyun Usai Dilaporkan Tak Sadarkan Diri Pasca Melahirkan
13 Juni 2018 18:37 | 5582 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari pasangan beda negara, Chu Ja Hyun dan suaminya Yu Xiaoguang yang baru saja dikaruniai anak pertama. Menyusul itu justru muncul kabar tidak menyenangkan yang menyebutkan sang aktris tak sadarkan diri selama 10 hari.

Sebelumnya, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Chu Ja Hyun dalam kondisi kritis, tak sadarkan diri selama 10 hari dan bergantung pada alat pernafasan. Namun kabar itu langsung dibantah oleh BH Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

airy rooms

Kini kabar terbaru menyebutkan jika aktris cantik itu sudah keluar dari rumah sakit dengan kesehatan yang membaik. Agensi merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa artisnya mengalami kejang pasca melahirkan, lalu langsung dibawa ke klinik terdekar dari rumahnya untuk menerima perawatan darurat.

"Selama kejang itu, cairan masuk ke paru-parunya dan dia menerima tindakan untuk pneumonia dengan bantuan alat pernafasan. Dengan bantuan dokter dan dukungan banyak orang, Chu Ja Hyun cepat membaik dan telah keluar dark rumah sakit. Dia akan melanjutkan rawat jalan. Saat ini ia merawat bayinya dengan suami," jelas BH Entertainment.

Chu Ja Hyun sendiri melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 Juni kemarin.  Ia resmi menikah dengan aktor asal Tiongkok, Yu Xiaoguang pada awal 2017 kemarin. Mereka merupakan pasangan cinta lokasi setelah sama-sama membintangi sebuah drama Tiongkok di tahun 2012 silam.

Get well soon, Chu Ja Hyun!

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'chu ja hyun'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio