Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baekhyun EXO Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Perkataan Kontroversinya
03 Januari 2018 18:43 | 2440 hits

DREAMERS.ID - Penyataan Baekhyun belum lama soal depresi yang belakangan menimpa banyak orang memang langsung meuai kontroversi. Pasalnya, banyak pihak menganggap bahwa komentar Baekhyun EXO itu telah meremehkan tentang penyakit depresi yang memang banyak diderita oleh warga Korea Selatan.

Terlebih, belum lama ini seniornya di SM Entertainment, Jonghyun juga ditemukan bunuh diri karena mengalami depresi dalam waktu yang lama. Sadar jika pernyatannya menuai kontroversi, Baekhyun pun segera menuliskan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya.


Image source: Instagram.com/baekyunee_exo

“Halo ini Baekhyun. Aku menulis ini karena ingin meminta maaf atas apa yang aku katakan pada acara fansigning 30 Desember lalu. Sejujurnya, belakangan aku sangat takut terhadap depresi, dan aku sedang dalam kondisi yang terlalu sensitif.”

“Lalu di dalam event fansigning, aku berbicara banyak dengan penggemar dan aku jadi khawatir. Aku tiba-tiba menjadi takut. Aku seharusnya membuat penggemar merasa senang di acara fan sigining yang dipenuhi dengan kegembiraan, dan aku merasa punya beban yang besar setelah mendengar apa yang penggemar ceritakan kepadaku.”

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Artis SM Entertainment melanjutkan jika ia sebenarnya khawatir tak dapat bertemu kembali dengan penggemar tersebut. Itulah kenapa Baekhyun berusaha memberikan pertolongan kepada sang penggemar dengan mengatakan hal yang dapat memotivasi. Sayangnya, ucapannya tersebut terlalu ceroboh sehingga kini menjadi kontroversi.

“Saat itu aku memang terlalu terburu-buru mengungkapkan isi pikiranku karena aku ingin penggemar tahu bahwa jika mereka mengalami depresi atau waktu yang sulit, EXO dan orang-orang yang ada di sekitar pasti akan ada untuk mereka. Meskipun aku tidak punya kemampuan untuk merangkai kata yang lebih baik dalam waktu singkat, aku tetap mengutarakannya.”

Terakhir, Baekhyun pun mengungkapkan penyesalannya mengatakan serta dan memilih untuk mengucapkan kalimat tersebut. Ia mengaku jika dirinya hanya berniat memberikan rasa nyaman dan ingin memberi kekuatan kepada sang penggemar. Tak lupa ia meminta maaf karena telah membuat perbuatannya tersebut menjadi sebuah kontroversi.

“Saat aku menulis ini, aku takut akan membuat kesalahan lainnya. Tapi tetap saja aku ingin meminta maaf. Aku ingin meminta maaf kepada penggemar itu, dan aku ingin mengatakan maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti karena insiden ini. Aku akan menjadi Baekhyun yang berbicara dan bersikap lebih hati-hati di masa mendatang,” tutupnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio