Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Selang Satu Minggu, Leo VIXX Kembali Dilaporkan Masuk Rumah Sakit

20 September 2017 15:30 | 1344 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, vokalis utama dari boy group VIXX, Leo dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit pada perutnya. Sempat dikabarkan membaik, Leo dikabarkan kembali masuk rumah sakit belum lama ini.

Pada Rabu (20/9), Leo dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit. Menurut penuturan salah satu perwakilan dari Jellyfish Entertainment, hal ini dikarenakan Leo membutuhkan perawatan yang lebih dari sebelumnya.

Baca juga: Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin

"Pertama-tama, kami berterima kasih karena dukungan dan perhatian kalian. Minggu lalu, Leo ingin menyelesaikan acara musik VIXX LR terakhir selama mendapatkan perawatan. Meskipun begitu, keadaannya tidak membaik dan ia akan melanjutkan perawatan di rumah sakit," imbuh agensi. "Prioritas utama kami adalah kesehatan Leo,” tutur perwakilan Jellyfish Entertainment, melalui akun Fancafe. 

Selanjutnya, pihak agensi mengabarkan jika mereka tengah fokus pada perawatan penyanyi bernama asli Jung Taek Woon ini dari pendarahan usus besar dan penyembuhan kondisinya. Karena hal ini, Leo dikabarkan tidak dapat mengikuti sejumlah jadwal mendatang.

Sementara itu, Leo diketahui baru saja menyelesaikan masa promosi untuk album terbarunya dalam sub unit VIXX, VIXX LR bersama Ravi yang berjudul ‘Whisper’ pada Minggu lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio