Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ji Chang Wook Ungkap Kemungkinan Segera Wamil Setelah 'Suspicious Partner' Tamat
02 Juni 2017 20:00 | 3009 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor Korea yang bakal meninggalkan dunia hiburan untuk menjalani tugas wajib militer (wamil) di tahun 2017 ini. Menyusul beberapa seleb pria yang sudah lebih dulu masuk militer, Ji Chang Wook juga siap mengabdi dan menjadi warga negara yang baik.

Dalam sebuah konferensi pers pada Rabu (31/5) lalu, aktor 29 tahun ini mengungkapkan pemikirannya soal tugas wajib militer yang akan dilaksanakannya. “Drama ‘Suspicious Partner’ akan menjadi proyek terakhirku sebelum memulai wajib militer,” kata Ji Chang Wook.

Baca juga: 'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

“Sebenarnya aku senang bisa memenuhi syarat untuk melayani negara. Aku akan melakukan yang terbaik dalam menjalani kehidupan militer. Aku juga mengharapkan bisa menjadi seseorang yang lebih baik setelah menyelesaikan tugas,” paparnya.

Ji Chang Wook juga mengatakan jika tanggal pasti dirinya masuk wajib militer belum ditetapkan hingga saat ini, namun kemungkinan akan segera mendaftar setelah drama SBS Suspicious Partner menyelesaikan masa tayangnya.

Sementara dalam drama komedi romantis yang dibintanginya bersama aktris Nam Ji Hyun tersebut, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang jaksa yang berubah menjadi pengacara. ‘Suspicious Partner’ yang tayang setiap Rabu dan Kamis memiliki julah 32 episode dan masih menyisakan 16 episode lagi dalam 8 pekan.

(fzh/Kpop Herald)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio