Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Heboh, Kontestan 'Produce 101: Season 2' Ini Diduga Pelaku Bully Hingga Pelecehan Seksual

13 Maret 2017 16:12 | 7666 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Mnet merilis daftar kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’ yang terdiri dari sederet trainee tampan berbakat dari berbagai agensi hiburan. Sayangnya, salah satu kontestan justru menarik perhatian lantaran diduga pelaku bullying hingga kekerasan seksual.

Kontestan bernama Han Jong Yeon langsung jadi topik pembicaraan usai perilaku masa lalunya saat masih di bangku sekolah terungkap. Teman sekolahnya bernama Kangto Lee mengungkapkan peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya.

“Selama di sekolah dasar ketika kau membuatku masturbasi di depan anak-anak lain, ketika kau membuatku berkelahi dengan anak lain dengan menyebutnya Pokemon, ketika kau mengurungku di ruang perkakas dan tidak membiarkanku makan siang, dsb, aku masih tidak bisa melupakan itu semua”.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Meskipun banyak yang meragukan kebenarannya, Kangto Lee menguatkan cerita tersebut dengan mengunggah foto mereka saat masih SD dan percakapan dengan teman-teman yang mengaku sebagai saksi mata, “Aku ingin mendukungmu. Tidak ada yang tidak tahu apa yang Han Jong Yeon lakukan. Aku bukan korbannya langsung tetapi aku pikir semua orang tahu apa yang dia lakukan,” ujar salah satu temannya.

Tidak hanya itu, teman lainnya mengatakan bahwa Jong Yeon pernah merusak properti sekolah dengan membakar koran di dalam kelas, “Dia membakar koran saat ada guru. Dan saat guru mengajar, dia berkelahi dengan A dan B, dan mereka berkelahir karena Jong Yeon terus memukul bokongnya.

Belum dipastikan kebenaran dari cerita Kangto Lee, apalagi hingga saat ini pihak Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Han Jong Yeon, serta Mnet belum memberikan pernyataan resminya.

(mth/Koreaboo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio