Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Seo Joon dan Han So Hee Bahas Transisi Karakter dan Adegan Aksi Intens 'Gyeongseong Creature 2'
27 September 2024 17:30 | 191 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix Gyeongseong Creature 2 resmi ditayangkan pada 27 September. Khususnya, musim kedua ini menghadirkan perubahan pada karakter utama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Han So Hee.

Park Seo Joon menjelaskan, "Karena latar telah bergeser ke era modern, aku merasa perlu untuk membuat perubahan pada gaya penampilan fisik ku untuk menekankan perbedaan dengan lebih jelas."

"Periode waktu berubah, dan caraku mengekspresikan karakterku berbeda sekarang karena dia memiliki profesi baru. Adegan aksinya bahkan lebih spektakuler dan menarik secara visual kali ini," tuturnya dalam sesi jumpa pers.

Baca juga: Romansa Park Seo Joon dan Han So Hee Jadi Sorotan Utama 'Gyeongseong Creature 2'

Han So Hee juga mengungkapkan, "Karakterku tidak bisa membiarkan identitasnya terungkap, jadi dia harus hidup dalam bayang-bayang. Itu sebabnya dia memiliki gaya yang lebih gelap secara keseluruhan untuk musim ini."

Pertama kalinya syuting menggunakan kabel saat beradegan aksi, Han So Hee berbagi, "Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan kabel, dan aku mengatasi ketakutan ku akan ketinggian."

"Karena aku harus melakukan adegan aksi dengan kekuatan manusia super, gerakan ku harus lebih cepat dan lebih tepat. Aku berlatih lebih banyak."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio