Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
[Exclusive Dreamers.id] DXTEEN Spill Deg-Degannya Pertama Kali Perform Di Depan NICO Indonesia!
25 September 2024 13:01 | 601 hits

DREAMERS.ID - Dreamers.id berkesempatan untuk kenalan lebih dekat bareng salah satu boygroup global asal Jepang yang sedang berkembang dan dicintai di Indonesia, yaitu DXTEEN! Boygroup yang terdiri dari Nalu Okubo, Shotaro Tanaka, Taichi Taniguchi, Koshin Terao, Ken Hiramoto, dan Ayuta Fukuda ini seru sekali berbagi pengalaman Ketika mereka pertama kali datang ke Indonesia.

Fyi, Nama grup "DXTEEN" bertujuan untuk sebuah mimpi (Dream) dan tumbuh selangkah demi selangkah sambil berkembang (eXtention) dan berkembang (eXpand). Hal ini mengekspresikan 'kemungkinan tak terbatas' dari enam remaja yang bekerja keras dan menantang, dan itu berarti bahwa mereka tidak akan kehilangan semangat muda mereka dan bermimpi lebih besar seiring berjalannya waktu dan mereka tumbuh dewasa.

“Selain kami yang berusaha meraih impian, aku harap semua fans kami juga dapat mewujudkan impian mereka bersama-sama,” kata Koshin.

Ada yang unik pula dari DXTEEN ini karena memiliki icon gambar karakter tersenyum dan ternyata itu terinspirasi dari para fansnya yang disebut NICO! NICO sendiri terdengar menarik seperti nama orang ya. ^^

“Karena icon dari DXTEEN adalah gambar karakter tersenyum, dan keputusan itu diambil setelah mendengar ide dari fans.  Dan dari segi arti, ‘niko’ yang berarti ‘tersenyum’, karena kita ingin kita DXTEEN dan juga para fans selalu saling tersenyum,” kata Ken.

DXTEEN juga nge-spill banyak hal, salah satunya perasaan gimana deg-degannya mereka Ketika akan pertama kali manggung di depan NICO Indonesia. Tonton keseruan lebih lengkapnya di video bawah ini ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio