Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sempat Terseret Konflik HYBE-ADOR, aespa Bicara Soal Hubungan dengan NewJeans
27 Mei 2024 19:00 | 1839 hits

DREAMERS.ID - aespa berbicara tentang hubungan mereka dengan New Jeans. Nama girl group ini sebelumnya sempat terseret dalam konflik baru-baru ini antara HYBE dan ADOR yang memicu percikan api.

Pada showcase untuk perilisan album full album pertama aespa ‘Armageddon’ pada tanggal 27, Karina berkata, “Kami baru-baru ini bertemu NewJeans di ruang tunggu (acara musik) dan saling menyapa.”

Dia kemudian melanjutkan, “Kami mengatakan bahwa kami memperhatikan satu sama lain dengan baik. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan kami rukun sebagai rekan kerja.”

Baca juga: Melon Ungkap Lagu Paling Populer pada Paruh Pertama Tahun 2024

“Aku pikir kami menerima cinta masyarakat sebagian karena kami bekerja keras dalam kegiatan kami, dan aku pikir kami hanya bisa berterima kasih atas cinta yang kami terima untuk ‘Supernova’ dalam banyak hal.”

Ningning menambahkan, “Sebenarnya musik itu objektif, jadi jika Anda menyukai jenis musik ini, Anda mendengarkan artis ini. Daripada bersaing dengan mereka, kami mencoba bersaing dengan melihat diri kami sebelumnya.”

“Menurutku setiap artis tidak bisa dibandingkan atau diganti karena masing-masing punya warna dan daya tarik tersendiri,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio