Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film
05 Maret 2024 12:10 | 436 hits

DREAMERS.ID - Bintang drama SKY Castle, Kim Bo Ra secara resmi mengumumkan rencana pernikahannya dengan Jo Ba Reun, sutradara film The Grotesque Mansion, yang juga diperankan oleh aktris tersebut.

Pada Selasa (5/3), agensi Kim Bo Ra, Noon Entertainment mengumumkan, "Aktris Kim Bo Ra akan menikah pada bulan Juni." Agensi juga berbagi bahwa mereka sudah menjalani hubungan asmara selama tiga tahun.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Sutradara Jo Ba Reun Resmi Menikah

Mereka menjelaskan, "Tunangannya Jo Ba Reun adalah seorang sutradara film, dan setelah hubungan tiga tahun berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, mereka telah sampai pada hasil yang indah dengan menikah."

Pernikahan Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun akan dilangsungkan secara tertutup hanya dengan mengundang keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka.

Agensi menambahkan, "Kami mohon dukungan dan restu yang berlimpah terhadap Kim Bo Ra yang berada di garis awal perjalanan baru, dan mohon juga tunjukkan banyak perhatian dan kasih sayang untuk aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyambut kalian dengan proyek-proyek hebat. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio