Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
BIGHIT MUSIC Tanggapi Kabar J-Hope BTS Masuk Militer Tanggal 18 April
13 April 2023 13:10 | 879 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan tanggapan singkat atas laporan tanggal pendaftaran militer J-Hope BTS. Pada 13 April, outlet media Korea News1 melaporkan bahwa menurut sumber militer, J-Hope akan mendaftar wajib militer pada 18 April di sebuah pusat pelatihan di Provinsi Gangwon.

Pagi harinya, BIGHIT MUSIC menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi tanggal dan lokasi pendaftaran J-Hope. Kami meminta pengertian Anda dalam hal ini.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Awal bulan ini, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa J-Hope akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif, tetapi mereka tidak mengumumkan tanggal dan lokasi pendaftarannya. Agensi juga meminta agar para penggemar tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kerumunan.

J-Hope menjadi member BTS kedua yang akan menjalankan tugas wajib militer, menyusul Jin yang juga telah bertugas sebagai tentara aktif dengan mendaftar pada Desember tahun lalu.

Sementara itu, J-Hope telah merilis lagu ‘on the street’ yang menampilkan rapper J. Cole sebagai hadiah kepada penggemar sebelum wamil. Dia juga akan tampil sebagai featuring di salah satu lagu Suga BTS untuk album barunya ‘D-DAY’ yang rilis pada 21 April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio