Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Wamil, Song Mino WINNER Pamit Lewat Surat Tulisan Tangan

25 Maret 2023 04:53 | 1554 hits

DREAMERS.ID - Song Mino menjadi anggota ketiga WINNER yang menjalankan kewajiban militer setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon. Mino resmi masuk wajib militer pada 24 Maret 2023.

Pada hari itu, YG Entertainment berbagi, “Hari ini, [Song Mino] akan memasuki pusat pelatihan militer dan setelah menerima pelatihan dasar militer untuk jangka waktu tertentu, dia akan menjalankan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.”

Pelantun lagu hit 'FIANCÉ' tersebut membagikan surat tulisan tangan kepada penggemarnya yang disebut sebagai Inner Circle (InCle). "Halo. Inner Circle ku, ini Song Mino. Aku meninggalkan perpisahan ini karena aku tidak berpikir aku akan dapat sering menyapa Anda untuk sementara waktu."

Baca juga: YGE Klarifikasi Kehadiran Song Mino di Pesta Pernikahan Sang Adik Meski Sedang Wamil

"Inner Circle ku, yang selalu memberi arti bagi hidupku! Dengan Seung Yoon, Jin Woo, dan Seung Hoon, yang seperti keluarga dan saudara laki-laki ku, aku harap Anda menghabiskan setiap hari dengan baik, bahagia, dan sehat. Melalui mereka, aku akan menanyakan kabarmu dan mengirimkan salamku," ungkapnya.

Mino melanjutkan, "Untuk saat kita tidak bisa bertemu, aku akan banyak berpikir tentang pengaruh positif dan cinta yang lebih dalam seperti apa yang dapat aku berikan lebih banyak dalam hidup Anda dan kembali dengan lebih dewasa."

"Aku akan menyapa kalian lagi dengan citra yang keren pada hari aku kembali.
Aku mencintaimu Inner Circle," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio