Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sukses Debut, 8 Artis SM Entertainment Ini Lolos 'Saturday Open Auditions' yang Terkenal Sulit

01 Desember 2022 16:30 | 2553 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan ternama yang paling dikenal kompetitif di industri k-pop. SM Entertainment telah menghasilkan banyak grup terkenal sejak generasi pertama.

Semua yang debut dibawah SM Entertainment mengalami kesuksesan. Tak heran jika persaingan untuk masuk menjadi trainee apalagi debut sangat sulit. Tetapi beberapa idol SM ini berhasil lolos Saturday Open Auditions yang terkenal sangat sulit:

1. Heechul Super Junior

Heechul disebut terlambat untuk audisinya sendiri, tetapi wajahnya yang tampan dan cantik secara bersamaan membuatnya lulus dari audisi.

2. Yoona SNSD

Yoona mengikuti audisi Saturday Open Auditions pada usia tiga belas tahun. Sejak kecil Yoona memiliki paras cantik alami.

3. Taemin SHINee

Taemin mengikuti audisi yang tak terhitung jumlahnya selama hampir dua tahun sebelum diterima, kegigihannya berbuah manis sampai dikenal sebagai member SHINee hingga sekarang.

4. Seulgi Red Velvet

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Sama seperti Yoona SNSD, Seulgi mengikuti audisi untuk pertama kalinya pada usia 13 tahun. Dia kemudian masuk SM Entertainment pada usia empat belas tahun. Setelah lulus audisi, dia menjadi trainee selama tujuh tahun.

5. Haechan NCT

Haechan diterima dalam audisi ini pada usia 13 tahun juga. Para juri pada saat itu berkata berhasil menemukan seorang jenius di diri Haechan.

6. Yeri Red Velvet

Yeri awalnya mengikuti audisi terbuka kemudian disarankan SM agar mengikuti Audisi Global, dan itu adalah pintu gerbangnya masuk ke perusahaan.

7. Jungwoo NCT

Jungwoo mengikuti audisi dengan temannya pada tahun 2014 dan diterima beberapa bulan kemudian. Jungwoo akhirnya sukses dengan NCT.

8. Giselle Aespa

Giselle mengikuti audisi dengan membawakan lagu Cherry Bomb dari NCT 127. Berhasil membawakan lagu tersebut, Giselle berhasil lolos audisi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio