Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Artist Company Bantah Terlibat Bisnis dengan 'Pacar' Park Min Young

29 September 2022 15:45 | 729 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada 28 September, Dispatch mengabarkan bahwa aktris Park Min Young saat ini sedang menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, seorang pengusaha kaya yang dikenal sebagai ketua platform cryptocurrency Bithumb.

Dispatch juga mengklaim bahwa Kang Jong Hyun saat ini dicurigai memperoleh sejumlah besar pinjaman pribadi ilegal, yang ia gunakan untuk membeli bisnis seperti Bithumb, Vidente Co, Bucket Studio, dll. Serta mencurigai kekayaannya dari transaksi ilegal tersebut.

Bersamaan dengan rumor tersebut, Artist Company terseret sebagai agensi yang diduga melakukan investasi dalam jumlah besar ke Bithumb. Isu tersebut kemudian langsung dibantah dengan tegas oleh agensi tersebut.

"Kim Jae Wook, yang merupakan presiden Phantom Entertainment untuk waktu yang lama, secara alami dipilih sebagai presiden dari Artist Company karena pendiriannya. Kim Jae Wook mewakili Artist Company sebagai presiden dan direkturnya dari 2016 hingga 2018," papar agensi Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae.

Artist Company menjelaskan, "Pada 2017, karena saran Kim, banyak artis di Artist Company berinvestasi di perusahaan Vidente Co karena mereka dituntun untuk percaya bahwa itu adalah perusahaan yang memasok peralatan syuting."

"Artis yang berinvestasi di perusahaan ini tidak tahu bahwa itu adalah perusahaan yang didedikasikan untuk teknologi blockchain. Pada 2018, semua dana investasi yang disediakan oleh Artist Company termasuk yang berasal dari artis ditarik."

Baca juga: Hook Entertainment Tutup Mulut Terkait Isu Kantornya Digeledah Polisi

Artist Company melanjutkan, "Kim kemudian mengakuisisi perusahaan yang dikenal sebagai ArtCom Studio pada tahun 2018 (nama perusahaan ini tidak memiliki afiliasi dengan Artist Company apa pun, Kim memilih nama perusahaan ini secara sepihak), kemudian melanjutkan untuk menjual sahamnya sendiri di Artist Company sekitar 15%, ke ArtCom Studio."

"Setelah kejadian ini, Kim meninggalkan Artist Company dan mengganti nama studionya menjadi Bucket Studio. Oleh karena itu, seperti yang dinyatakan sebelumnya, Artist Company tidak memiliki afiliasi dengan Bucket Studio selain fakta bahwa itu adalah sebuah perusahaan yang memiliki 15% saham Artist Company."

Artist Company menyimpulkan, "Artist Company dan semua artis di dalam agensi mengetahui afiliasi ketua Kang Jong Hyun dengan Vidente Co. dan Bucket Studio melalui laporan berita baru-baru ini."

"Tidak pernah ada contoh kontak antara Artist Company dan Kang Jong Hyun. Sekali lagi, kami menekankan bahwa Artist Company tidak memiliki afiliasi apa pun dengan Vidente Co, Bucket Studio, Kim, atau Kang."

Sementara itu, agensi tidak membahas rumor kencan antara aktris Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Sebelumnya, mereka mengatakan sulit mencari tahu kebenaran karena sang aktris sedang syuting drama 'Love in Contract'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio