Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

IU, Jay Park, Suzy, hingga PSY Ikut Donasi untuk Penanggulangan Banjir Korea

14 Agustus 2022 11:30 | 805 hits

DREAMERS.ID - Lebih banyak selebriti yang diketahui menyumbang untuk membantu mereka yang terkena dampak hujan lebat dan banjir yang melanda Korea. Donasi disalurkan melalui berbagai organisasi, termasuk Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

Dilaporkan sebagai curah hujan terparah di Korsel dalam 80 tahun, hujan baru-baru ini telah membanjiri daerah pemukiman, menyebabkan ribuan orang mengungsi, merusak rumah dan toko, dan memicu tanah longsor.

Suzy, IU, dan Jay Park masing-masing menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Mereka melakukan gerakan bijaksana untuk membantu para korban banjir kembali ke kehidupan normal mereka sesegera mungkin dan untuk membantu pemulihan daerah yang rusak akibat hujan deras.

Menurut Community Chest of Korea, Han Ji Min memberikan sumbangan sebesar 50 juta won (sekitar 564 juta rupiah). Aktris itu berkomentar, “Saya mengetahui tentang fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat parah melalui berita, dan saya memberikan sumbangan setelah mendengar bahwa fasilitas itu terkena banjir beberapa hari yang lalu.”

WM Entertainment mengungkapkan bahwa Arin Oh My Girl menyumbangkan 20 juta won (sekitar 225 juta rupiah) kepada Hope Bridge Korea Disaster Relief Association untuk membantu para korban banjir.

Baca juga: Fans BTS ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan Malang Tembus 400 Juta

Agensinya berbagi, “Arin sangat sedih mendengar tentang tetangganya yang kehilangan rumah mereka di tengah hujan lebat. Dia memutuskan untuk menyumbang dengan harapan dapat membantu para korban kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.”

Selanjutnya, PSY menyumbang 100 juta won untuk Palang Merah Korea. Organisasi tersebut berkomentar, “PSY menyumbangkan 100 juta won kepada Palang Merah untuk mendukung upaya bantuan bagi para korban hujan lebat di wilayah tengah.”

Organisasi menambahkan, “Dia menyumbang untuk berbagi rasa sakit para tetangga yang kehilangan rumah mereka karena hujan deras yang tiba-tiba dan untuk membantu mereka pulih dari daerah yang terkena dampak.”

Hope Bridge Korea Disaster Relief Association juga melaporkan bahwa Kang Seung Yoon WINNER memberikan donasi sebesar 50 juta won. Sumbangan mereka akan digunakan untuk membantu para korban banjir dan memulihkan daerah yang rusak akibat banjir.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio