Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

J-Hope BTS Bicara Tentang Penampilan di Lollapalooza dan Dukungan Besar dari Jimin

02 Agustus 2022 09:30 | 2441 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS membagikan pemikirannya setelah penampilan debut solo di panggung Lollapalooza pada 31 Juli waktu Chicago, Amerika Serikat. Dalam festival musik tersebut, dia mencatat sejarah sebagai artis Korea pertama yang menjadi headliner dan tampil di panggung utama.

Menjelang akhir penampilannya, J-Hope berbagi, “Hari ini adalah momen yang berarti bagiku. Ini hanyalah bagian dari proses album yang dimulai dengan keserakahan dan ambisi mencapai grand final.”

“Melalui album ini, semua aktivitas terjadwalku menguntungkanku, dan aku mendapatkan kepastian sekali lagi saat mengambil bagian dalam Lollapalooza dan melihat semua orang."

"Terima kasih kepada semua orang yang datang. Ini suatu kehormatan. Ini agak memalukan, tetapi aku ingin mengatakan bahwa aku bangga pada diriku sendiri karena telah mengatasi momen ini,” imbuhnya.

Kemudian dalam siaran V LIVE, dia juga berbagi pemikirannya tentang festival musik itu. J-Hope berkomentar, “Ini benar-benar sudah berakhir. Aku sangat berterima kasih.”

Baca juga: Lagu Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di 41 Negara

Dia menambahkan, “Aku berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting, dan aku tidak bisa menodai nama BTS dengan penampilan besar seperti J-Hope BTS.”

J-Hope menyebutkan bagaimana dia merasa nyaman memiliki Jimin bersamanya, di mana dia juga menghadiri festival untuk menunjukkan dukungan. Jimin memuji J-Hope atas penampilannya, dengan mengatakan, “Aku benar-benar menonton sebagai penggemar hari ini.”

J-Hope berkomentar, “Bantuan Jimin memainkan peran besar. Saat mempersiapkan Lollapalooza, aku berada di dunia yang gelap, tetapi [Jimin] menjadi cahaya bagiku.”

Akhirnya, J-Hope menyimpulkan, “Aku pikir aku memiliki pengalaman yang luar biasa. Mengambil tantangan pasti menyenangkan.” Dia mengakhiri dengan menambahkan bahwa member BTS lain yang ingin bekerja di bidang musik juga sedang mengerjakan musik dalam keadaan sehat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio