Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal

29 Juli 2022 21:00 | 1540 hits

DREAMERS.ID - Adanya skandal tentang kehidupan pribadi idol K-pop dapat mempengaruhi karir mereka. Tak sedikit yang akhirnya harus hengkang dari grup dan meninggalkan karir di industri hiburan. Pengalaman serupa hampir dialami sejumlah idol ini, yang terlibat rumor skandal yang tak terbukti kebenarannya:

1. Kim Wooseok

Di tahun 2016, Kim Wooseok dituduh menyetuh bagian dada Somi dalams sebuah video. Wooseok menerima banyak kritik dan hiatus dari aktivitasnya bersama grupnya UP10TION kala itu. Pada akhirnya agensi Somi saat itu, YMC Entertainment mengklariikasi bahwa tidak ada kontak fisik antara Wooseok dan Somi.

2. Jennie BLACKPINK

Saat masih menjadi trainee, Jennie dituding merupakan pembully saat masih di sekolah. Juga ada rumor palsu lain bahwa Jennie pernah berkencan dengan Teddy Park, produser YG Entertanment. Semua tuduhan itu terbukti tidak benar

3. Jisoo Lovelyz

Pada tahun 2014, Jisoo telah dituduh melakukan hal-hal seperti pelecehan seksual, pemerkosaan, dan penyerangan oleh seorang netizen. Woollim Entertainment membantah tuduhan ini dan segera memulai penyelidikan terkait klaim tersebut.

Baca juga: Kim Wooseok UP10TION Jadi Pemeran Utama di Drama Pendek 'Finland Papa'

Pada tahun 2015, netizen yang menyebarkan desas-desus tentang Jisoo dinyatakan bersalah menyebarkan tuduhan palsu.

4. Baekho NU’EST

Pada tahun 2017, Baekho dituduh melakukan pelecehan seksual dalam postingan online anonim. Pledis Entertainment membantah semua tuduhan ini dan berusaha membuktikan bahwa Baekho tidak bersalah. Setelah hampir 8 bulan penyelidikan, Baekho terbukti tidak bersalah.

5. IU

Pada 2019, IU dituduh terlibat dalam skandal investasi real estat. Banyak netizen mengkritiknya atas tindakannya, meskipun tidak ada yang terbukti. Agensi IU kemudian merilis pernyataan bahwa IU tidak bersalah.

6. T-ara

Salah satu skandal paling menghebohkan di dunia K-pop. Pada tahun 2012, T-ara dirumorkan membully salah satu anggotanya, Hwayoung. Saat itu banyak beredar potongan video ‘bukti’ pembullyan hingga karir T-ara terdampak. Namun, rumor tersebut terbukti tidak benar, dan Hwayoung yang sebenarnya telah berbohong.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 November 2022 17:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio